KIA Seltos 2023 yang terbaru akan mengandalkan mesin diesel. Kia mengusung beragam varian agar menjadi pilihan bagi para penggemarnya di Indonesia. Untuk itu, Kia Indonesia memperkenalkan model terbaru, salah satunya Kia Seltos. Menghadirkan SUV kompak dengan mesin diesel.

KIA Seltos ini yang kabarnya akan menjadi pesaing dari Toyota Fortuner maupun Pajero Sport. Pasalnya KIA ini hadir berbekal mesin diesel dengan harga cukup kompetitif. Mobil baru KIA ini memiliki sentuhan mewah serta premium. Tampaknya yang telah siap bermain serta menguasai segmen SUV terbaru saat ini.

Kia Seltos 2023 Andalkan Mesin Diesel yang Tangguh
oto.com

KIA Seltos 2023 Terbaru, Intip Spesifikasinya

Saat ini, telah hadir pada kelas SUV dan terus berlanjut dari pabrikan KIA. Untuk itu, meluncurkan generasi terbaru dengan konsep modern serta sporty. KIA Seltos baru yang tampak gagah dari body depan berotot bahkan sangat maskulin. Hal tersebut, menjadikannya semakin tangguh dalam persaingan pasar otomotif indonesia.

KIA Seltos juga bisa membawa berbagai keunggulan maupun spesifikasi terbarunya lebih fresh dan juga sangar. Calon idola baru pada kelas SUV ini juga menggunakan teknologi terkini yang canggih.

Dengan demikian, menunjukkan jika KIA Seltos telah dirancang dan melalui berbagai penyegaran. Sehingga bersiap untuk menggemparkan pasar otomotif Tanah Air. Anda bisa mengetahui spesifikasi serta harganya, sebagai berikut.

Eksterior dan Interior

Berdasarkan laman resmi dari dealer KIA mobil terbaru ini mengusung eksterior lebih compact dan terdapat aksen body yang gagah. Selanjutnya pada bagian kap mesin sisi depannya ada sistem pencahayaan lampu utama menggunakan teknologi full LED.

Gaya yang dirancang pada kendaraan ini membawa konsep offroad. Sehingga pada saat melaju bisa melalui berbagai kontur, apalagi ada tambahan velg berukuran 17 inci.

Untuk desain interior Kia Seltos 2023 ini sudah dilengkapi dengan sistem pengatur, volume radio, telepon kontrol maupun multi information. Selain itu, KIA ini juga menambahkan display untuk sisi tengah serta layar sentuh berukuran 8 inci. Bahkan ada pula fitur hiburan dari bluetooth dan Android auto.

Kesan mewah semakin terpancar dari sisi sunroof, dengan bagasi maupun kabin yang lega serta tinggi. Fitur keselamatannya menggunakan sistem rem ABS, EBD brake assist, sensor parkir dan review kamera vehicle stability.

Kini Andalkan Mesin Diesel dengan Torsi Besar

Untuk dapur pacu dari KIA Seltos baru menggunakan mesin diesel serta bensin. Untuk mesin diesel mengandalkan teknologi turbo serta torsi yang besar dan sangar. Mesin diesel memiliki kapasitas 1,5 liter dengan tenaga 115 HP maupun torsi 250 NM. Sementara pada KIA Seltos mesin bensin memberi tenaga 140 horsepower dan torsi 242 Newton meter.

Kedua mesin tersebut, mobil SUV yang terbaru masih tetap irit BBM, bahkan bisa melaju 17 km/liter. Untuk harga dari KIA Seltos 2023 dibanderol mencapai Rp 406 Jutaan untuk mesin diesel, OTR Jakarta. Kini Anda bisa mengetahui spesifikasi maupun harga KIA Seltos mobil SUV terbaru yang gagah serta sangar menggunakan mesin diesel.